Penurunan berat badan yang sukses

Selama bertahun-tahun, saya beruntung tidak perlu terlalu khawatir tentang berat badan saya. Saya telah memainkan banyak olahraga, dan menjaga diri saya tetap sehat. Pada usia 40, saya masih aktif terlibat dalam squash, tenis, dan golf, meskipun 2 yang terakhir tidak seberat squash. Pada usia 41, saya menyerah squash kompetitif, dan selama 6 bulan ke depan memakai lebih dari 5 kg (11 pound). Pada awal usia 50-an, saya sekitar 84kg (185lb), didiagnosis dengan diabetes tipe 2, depresi, dan bertanya-tanya ke mana arah hidup saya. Hanya 170cm (5’8 “), BMI saya terlalu tinggi. Saya harus menemukan cara untuk langsing.

Setelah mendapatkan nasihat dokter tentang diabetes saya, saya mulai mencoba melakukan hal yang benar dan menurunkan berat badan. Saya makan diet kardus dan rumput, atau jika Anda mau, kerupuk dan salad. Saya mencoba untuk kelaparan, makan hanya protein, semua mode biasa, dan kehilangan sedikit. Natal tiba dan saya kembali ke berat badan dan kembali merasa tertekan. Setelah mencoba semua jenis diet, saya selalu gagal. Saya kemudian mulai mengerti bahwa menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Saya kemudian membaca berapa banyak orang yang memulai diet, dan berapa banyak yang gagal menurunkan berat badan, atau hanya menumpuknya kembali setelah diet selesai. Saya adalah salah satu dari mereka.

Menjadi jelas bahwa satu-satunya cara saya akan berhasil adalah mengubah pola pikir saya. Saya mulai melihat bahwa tidak ada diet ajaib. Saya harus mengurangi asupan kalori atau membakar lebih banyak kalori melalui kerja atau olahraga. Saya mulai membaca sebanyak mungkin tentang masalah ini, dan internet adalah alat yang luar biasa. Sumber yang bagus adalah http://www.o-weightloss.com di mana terdapat lebih dari 1400 halaman informasi. Ada juga banyak informasi diet di sana. Saya menjadi sedikit ahli, terutama ketika saya mulai menurunkan berat badan lagi. Saya menemukan bahwa asalkan saya memotong lemak jenuh, dan mengurangi (tidak keluar) makanan penutup, dan makan makanan yang lebih kecil saya terus menurunkan berat badan. Saya mengurangi bir, dan kebanyakan minum anggur. Intinya, saya terus menikmati semua makanan yang sebelumnya saya nikmati, tetapi dengan moto, semuanya secukupnya.

Rezim latihan sederhana dimulai; Saya berjalan hanya 40 menit sehari, 4 hari seminggu. Saya bermain golf setidaknya sekali seminggu, dan selama bulan-bulan hangat, tenis seminggu sekali. Ini bukan hal yang merusak tubuh. Kenyataan dari semua ini adalah bahwa dengan diabetes serius atau obesitas, Anda dapat berbaring sepanjang hari di malam hari di pemakaman jika Anda tidak menghadapi masalah berat badan Anda.

Sekarang pada usia 55, saya turun ke 75kg (165lbs), tes darah terakhir menunjukkan saya tidak lagi menderita diabetes, dan saya merasa lebih baik dalam diri saya. Sementara saya tahu diabetes tidak dapat disembuhkan, saya sangat yakin bahwa itu dapat dikontrol dengan mengendalikan berat badan Anda, dan khususnya, persentase lemak Anda.

Saya juga sangat yakin bahwa informasi adalah raja dan Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak informasi. Situs-situs seperti dapat sangat bermanfaat. Obesitas adalah bahaya kesehatan, jadi mari kita kalahkan itu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>