Sistem Penurunan Berat Badan Baru

Zone Diet bekerja berdasarkan prinsip bahwa 100.000 tahun yang lalu, kami adalah pemakan daging, dan metabolisme kami dirancang untuk menangani tuntutan pola makan berbasis daging.

Madonna, Demi Moore, dan Jennifer Aniston bersumpah dengan hasil Zone Diet, yang diciptakan oleh Barry Sears, PhD. The Zone Diet mengandung 40% karbohidrat, 30% protein, dan 30% lemak dan dikenal sebagai paket 40-30-30.

Saat industri makanan berevolusi, lebih banyak karbohidrat telah dimasukkan ke dalam makanan sehari-hari kita, sehingga menyebabkan ketidakseimbangan dalam metabolisme kita untuk membakar lemak. Alasan kelebihan berat badan kita juga dapat dikaitkan dengan banyaknya biji-bijian dan pati dalam makanan kita (pasta, nasi, roti, dan kentang). Pendekatan Zone Diet meminta untuk kembali ke diet leluhur kita di mana daging, buah-buahan, dan sayuran adalah makanan diet utama.

The Zone Diet menyarankan agar Anda membutuhkan rasio karbohidrat dan protein yang tepat untuk mengendalikan insulin dalam aliran darah. Terlalu banyak hormon (insulin) dapat meningkatkan penyimpanan lemak dan peradangan dalam tubuh (kondisi yang berhubungan dengan obesitas, diabetes tipe 2 dan penyakit jantung). Sears menegaskan bahwa dengan menggunakan Zone Diet, Anda sebenarnya mengoptimalkan fungsi metabolisme tubuh. Melalui pengaturan gula darah, Anda membiarkan tubuh Anda membakar kelebihan lemak tubuh.

Meskipun Anda tidak dilarang dari kelompok makanan tertentu, yang terbaik adalah menghindari makanan dengan lemak dan karbohidrat tinggi seperti biji-bijian, tepung, dan pasta. Sumber karbohidrat yang ideal adalah buah-buahan dan sayuran dan direkomendasikan untuk minyak zaitun tak jenuh tunggal, almond, dan alpukat. Zone Diet mengklaim menggunakan makanan sebagai obat untuk kesehatan, penurunan berat badan dan pencegahan atau manajemen penyakit jantung dan diabetes secara keseluruhan.

Sears mengatakan bahwa Anda dapat menguji apakah Anda ‘hormon’ benar dengan makan setelah mengikuti diet Zone dan melihat bagaimana perasaan Anda empat jam kemudian. Untuk menyederhanakan Zone Diet, isi sepertiga piring dengan protein rendah lemak, lalu dua pertiga dengan buah dan sayuran.

Selebriti dan sejumlah pakar kesehatan mengatakan bahwa rekomendasi Zone tidak menyimpang jauh dari pedoman diet USDA (United States Dietary Association) dan karena itu merupakan pendukung Zone Zone. Yang lain berpendapat bahwa Zone Diet memiliki cacat rasio tetapi Sears berpendapat bahwa diet Zone adalah diet rendah-glikemik yang memiliki protein yang memadai. .

Seorang kritikus diet Zone seperti AHA (American Heart Association) mengklasifikasikan Zone Diet sebagai protein tinggi dan tidak merekomendasikan Zone Diet untuk menurunkan berat badan. Mereka berpendapat bahwa Zone Diet belum terbukti efektif dalam jangka panjang untuk penurunan berat badan. AHA mengeluarkan rekomendasi peringatan resmi terhadap diet seperti Zone Diet. Mereka percaya bahwa Zone Diet berbahaya karena membatasi asupan vitamin dan mineral penting yang ada dalam makanan tertentu. AHA juga berpendapat bahwa rasio protein dalam diet Zone terlalu tinggi bahkan jika rasio lemak minimal baik. Robert H. Ecker M.D dari A.H.A. menemukan teori Zone Diet tentang insulin cacat dan berpendapat bahwa tidak ada bukti ilmiah bahwa hormon insulin berperan besar dalam pengaturan berat badan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>